Kantor Kelurahan Pringgokusuman melayani pelayanan administratif yakni antara lain :

1. Rekomendasi Pelayanan perubahan  Kartu Keluarga (KK)

2. Rekomendasi Pelayanan Masuk Penduduk

3.  Rekomendasi Pelayanan Pindah Penduduk 

4.  Kelahiran Penduduk 

   - Surat Keterangan Kelahiran

   - Rekomendasi Pelayanan Pendaftaran Perubahan  di Kartu Keluarga (KK)

   - Rekomendasi Pelayanan Pendaftaran Kartu Identitas Anak (KIA)

   - Pendaftaran Akte Kelahiran (Formulir isian)

5.  Kematian Penduduk

   - Surat keterangan Kematian

   - Rekomendasi Pelayanan Pendaftaran Perubahan di Kartu Keluarga (KK) 

   - Pendaftaran Akte Kematian (Formulir Isian)

6. Nikah (Surat Pengantar/Keterangan Nikah)

7. Rekomendasi Pelayanan Cerai/Talak (Surat Pengantar Cerai/ Talak) dan konseling

8. Rekomendasi Surat Keterangan Waris (Tanah, Tabungan, Pensiun)

9. Rekomendasi Pelayanan Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS)

10. Pelayanan Umum 

   - Surat Ketarangan beda Nama

   - Surat Keterangan Domisili Perusahaan

   - Rekomendasi Pelayanan Perijinan IMB

   - Rekomendasi Pelayanani Perijinan IUM

   - Rekomendasi Pelayanan Perijinan Pembangunan Kawasan Cagar Budaya

   -Rekomendasi Pelayanan Perijinan Ingang

   - Rekomendasi Pelayanan kuasa pengambilan pensiun

   - Rekomendasi Pelayanani penduduk yang masih menerima pensiun (masih hidup)

   - Rekomendasi Pelayanan Surat Pernyataan Tidak Mampu

  - Rekomendasi Pelayanan Surat Keterangan  Belum Punya Rumah

  - Rekomendasi Pelayanan Surat Ketarangan Belum Menikah

11. Pelayanan Pengaduan, Informasi dan Keluhan Masyarakat