Musrenbang Kelurahan Pringgokusuman tahun 2022

Pada hari Senin 24 Januari 2022,  sebagai rangkaian tahapan perencaan pembangunan kelurahan dilaksanakan kegiatan Musrenbang Kelurahan Pringgokusuman Tahun 2022 untuk RKP Kelurahan Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan daring.

Musrenbang dihadiri oleh  Anggota DPRD Dapil 3 yaitu Ibu Suryani dan Bapak Oleg Johan, Mantri Pamong Praja Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo, MIP, sekaligus membuka jalannya Musrenbang Kelurahan Pringgokusuman Tahun 2021, Lurah Pringgokusuman Eni Purwati, SSTP, M.Si, Ketua LPMK Riyadi Purwanto dan jajaran Pengurus LPMK, Ketua TP PKK Kelurahan Ibu Yovita Shendy dan seluruh jajaran Pengurus TP PKK Kelurahan, Ketua Kampung, Ketua RW, Ketua Lembaga Kemasyarakatan, Ketua BKM Pringgo Mukti, Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat Kelurahan Pringgokusuman. Dihadiri juga secara virtual / daring oleh Bapak Wakil Walikota Yogyakarta Bapak Drs. Heroe Poerwadi, MA, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta atau yang mewakili.

Konsep Pembangunan yang menjadi rencana strategis Kelurahan Pringgokusuman Tahun 2023 adalah mewujudkan tujuan wisata alternatif sinergi potensi lingkungan, budaya dan industri kreatif serta siap siaga bencana untuk pengembangan perekonomian masyarakat. Dengan tujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan potensi wilayah dan penurunan angka kemiskinan.

Musrenbang diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Musrenbang Tahun 2022 yang akan menjadi dasar dalam Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan Tahun 2023.

#Pringgokusuman_Bersahaja