Kelurahan Pringgokusuman Mengikuti Perkenalan Pengurus RT dan RW masa bhakti 2022-2024 se- Kota Yogyakarta

Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus RT RW terpilih, maka pada hari Kamis, 9 Desember 2021 dilaksanakan perkenalan pengurus RT RW masa bakti 2022-2024 se-Kota Yogyakarta secara daring dan luring. Kelurahan Pringgokusuman mengikuti secara daring terbagi di 2 tempat yaitu  di Aula Kelurahan dan Pendopo Kemantren Gedongtengen. Hadir dalam acara ini adalah MPP beserta jajarannya, Lurah beserta jajarannya, Ketua LPMK, Ketua RT dan Ketua RW masa bhakti 2022-2024.

Dalam acara luring, perwakilan RT RW yang hadir di Kota Yogyakarta diberi Buku panduan, Buku panduan JSS, Buku pedoman Kampung Panca Tertib sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi memberikan arahan dan pesan kepada para pengurus RT RW masa bakti 2022-2024 untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mampu mendampingi masyarakat. Selain itu bapak Heroe Poerwadi juga berpesan kepada ketua RT RW terpilih untuk membimbing masyarakat, supaya segera terlepas dari pandemi. Dan semoga dapat segera pulih secara sosial dan pulih secara ekonomi.

Di akhir acara, diberikan doorprize yang menarik guna menjadikan motivasi dan semangat untuk ketua RT dan RW terpilih. Yakni doorprize pertama berupa HP android, ditambah doorprize hiburan berupa flashdisk, jam dinding dan mug yang semuanya berlogo  logo ini merupakan branding Kota Yogyakarta.