Pengukuhan Pengurus RT dan RW Masa Bhakti 2022-2024

Setelah melewati masa  pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Pengurus RT dan RW periode masa bakti 2022 – 2024, yang susunan pengurusnya dituangkan dalam Berita Acara Pemilihan   Pengurus RT dan RW  selanjutnya ditindaklanjuti dengan diterbitkannya  SK Lurah Pringgokusuman Nomor 024/KPTS/XII/2021 tanggal 3 Desember 2021 tentang Susunan Pengurus RT dan RW   Masa Bhakti 2022-2024 Kelurahan Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen.

Pada hari Sabtu 4 Desember 2021 bertempat di Pendopo Bhakri Praja Kemantren Gedongtengen dilaksanakan Pengukuhan Pengurus  Pengurus RT dan RW  oleh Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo, MIP. dengan didampingi oleh Lurah Pringgokusuman Eni Purwati, SSTP, M.Si. dan disaksikan oleh Forrkompimka kemantren Gedongtengen dan  Ketua LPMK Kelurahan Pringgokusuman.

Dalam sambutan MPP Gedongtengen menyampaikan ucapan selamat kepada semua Pengurus RT dan RW yang telah dilantik dan semoga bisa melaksanakan ketugasan dalam mendampingi masyarakat mulai 1 Januari 2022.

Setelah dilaksanakan Pengukuhan , acara dilanjutkan dengan Sinergisitas Peran RT dan RW dalam Pelayanan Kepada Masyarakat dengan narasumber  dari Komisi A DPRD Kota Yogyakarta Bapak Tri Waluko Widodo dan Dari Diskominfosan terkait Aplikasi JSS dan penggunaan dalam pelayanan masyarakat.

Selamat bertugas kepada Pengurus RT dan RW masa bhakti 2022-2024, semoga senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dalam masyarakat dan bias menjadi mitra Pemerintah Kota dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan berbasis masyarakat.

Pringgokusuman_Bersahaja