SIMULASI BENCANA GEMPA BUMI KTB KEMETIRAN KIDUL

Pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 15.00 WIB bertempat di Joglo Bapak Cipto RW.18 Kemetiran Kidul, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, dilaksanakan kegiatan Simulasi Bencana Gempa Bumi KTB Rintisan Kemetiran Kidul sebagai latihan dan langkah antisipasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan terhadap bencana gempa bumi.

Pengukuhan KTB Rintisan Kemetiran Kidul dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Yogyakarta, Kepala Pelaksana BPBD Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Danramil Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen, PMI Kota Yogyakarta, TAGANA Kota Yogyakarya, Puskesmas Gedongtengan dan segenap tokoh masyarakat di Kampung Kemetiran Kidul.

Pesan dari Bapak Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA untuk peserta yang dikukuhkan, KTB Rintisan Kemetiran Kidul Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, "Kompak satu komando, berbagai tugas agar bisa bekerja sesuai fungsinya, harus sering diadakan pertemuan agar siap untuk koordinasi, menjaga dan merawat fasilitas yang sudah diberikan dan siap untuk turun ketika ada bencana".

KOMPAK - WANI - MRANTASI