Pelatihan Kuliner

Dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kelurahan Pringgokusuman menyelenggarakan Pelatihan Kuliner pada hari Selasa-Rabu tanggal 23-24 Februari 2021 melaksanakan Pelatihan Kuliner bertempat di Stalla Cake and Bakery. Kegiatan ini merupakan realisasi dari usulan Musrenbang tahun 2020.

Peserta pelatihan merupakan perwakilan dari 22 RW masing-masing RW mengirimkan peserta 2 orang, sehingga total peserta adalah 44 orang. Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 2 hari. Dan sesuai protokol kesehatan, peserta dibagi menjadi 2 sesi dengan jumlah peserta tiap sesi 22 orang.

Kegiatan ini  untuk mendukung program Kota dalam pengurangan angka kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam masa pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Harapannya dengan pelatihan peserta dapat meningkatkan kemampuannya dalam pembuatan olahan kuliner dalam hal ini materi pelatihan adalah pembuatan kue basah dan jajanan pasar, sehingga bisa dikembangkan dan diproduksi yang layak jual sehingga bisa meningkatkan pendapatan.

 

#Pringgokusuman_Bersahaja