Pra Musrenbang Kelurahan Pringgokusuman Untuk kegiatan Tahun 2022

Pada hari  Rabu 23 Desember 2020, pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pringgokusuman, dilaksanakan kegiatan Pra Musrenbang kelurahan Pringgokusuman untuk kegiatan tahun 2022. Acara dihadiri oleh Camat Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, LPMK, Ketua Kampung, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Lembaga Kemasyakarakatan di Kelurahan.

Konsep pembangunan Kelurahan Pringgokusuman tahun 2022 adalah : Mewujudkan Kelurahan Pringgokusuman sebagai daerah tujuan wisata alternatif sinergi potensi lingkungan, budaya dan industri kreatif serta siap siaga bencana untuk pengembangan perekonomian masyarakat.

Konsep ini  bertujuan untuk : mempercepat dan meningkatkan angka kesejahteraan masyarakat, mengurangi tingkat kemiskinan dan mengurangi kesenjangan pendapatan masyarakat.

Tahapan sebelum dilaksanakan Pra Musrenbang di Kelurahan, sebelumnya sudah dilaksanakan rembug warga di tingkat RT, RW dan dibahas di tingkat kampung. Selanjutnya usulan dari Kampung direkap oleh Tim LPMK dan menjadi bahan dalam pencermatan dan pembahasan di Pra Musrenbang. Dalam tahapan ini masih dilakukan pencermatan dan klarifikasi usulan kegiatan untuk nantinya dibahas dalam Musrenbang dan diharapkan akan menghasilkan perencanaan kegiatan pembangunan Kelurahan yang temata, temonjo, kroso.

#Pringgokusuman_Bersahaja