Penyerahan Bantuan Alat Semprot dan APD dari BPBD Kota Yogyakarta bagi Kelurahan Pringgokusuman

Kelurahan Pringgokusuman kembali mendapat bantuan Alat, Bahan dan APD untuk KTB dan Kampung yang belum ber-KTB dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Yogyakarta. Pemberian bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Yogyakarta kepada wilayah dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan, pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Pemberian bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Camat Gedongtengen dengan diawali pelaksanaan Apel Siaga pada hari Senin 19 Oktober 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Gedongtengen, yang dihadiri oleh Camat Gedongtengen, Danramil Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Lurah Sosromenduran, Babinsa, Babinkamtibmas, KTB serta Ketua Kampung se Kecamatan Gedongtengen. 

Masing-masing KTB dan Ketua kampung yang belum ber-KTB akan mendapatkan bantuan dari BPBD Kota Yogyakarta  yang berupa Sprayer Elektrik, Sarung Tangan, Disinfektan, Faceshield dan Masker. Pada kesempatan ini pula diserahkan secara simbolis bantuan masker sebanyak 1000 buah dari BPBD DIY kepada Lurah Pringgokusuman. Bantuan ini sebagai stimulan untuk  dapat menggugah semua warga di kelurahan Pringgokusuman untuk ikut serta bergotong royong memerangi Covid-19 di wilayah Kelurahan Pringgokusuman

#Salam tangguh_Siap siaga

#Pringgokusuman_Bersahaja