Semprot Kampung

Masih dalam masa Pandemi Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah, Pengurus KTB bersama-sama melakukan penyemprotan desinfektan di wilayahnya masing-masing.

Pada hari Minggu 18 Oktober 2020, KTB Pringgokusuman dan KTB Notoyudan melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu sampai dengan akhir tahun ini.

Untuk kegiatan penyemprotan desinfektan di kampung yang lain juga tetap dilaknakan baik oleh KTB maupun oleh pengurus kampung yang belum memiliki KTB. Di Kelurahan Pringgokusuman dari 7 kampung yang ada baru 4 kampung yang ber-KTB yaitu Jlagran, Pringgokusuman, Sutodirjan dan Notoyudan. Sedangkan 3 kampung yang lain yaitu Gandekan, Kemetiran Lor dan Kemetiran Kidul memang berlum ber-KTB tetapi mereka baik pengurus maupun warga juga tetap berkomitmen untuk melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah, sebagai wujud partisipasi warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

#Salam tangguh_siap siaga

#Pringgokusuman_Bersahaja