Monev Kampung KB RW 01 Jlagran

Dalam rangka meningkatkan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) Kota Yogyakarta, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Yogyakarta mengadakan Monitoring dan Evaluasi Kampung KB dan Rumah Data di Kampung KB se - Kota Yogyakarta. 

Pada hari Kamis 8 Oktober 2020, Kampung KB RW 01 Jlagran menerima Tim Monev Kampung KB, bertempat di Balai RW 01 Jlagran. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Monev dari DPPKB Kota Yogyakarta, Camat Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Pengurus RW 01, Pengurus Kampung KB RW 01 dan Kader KB di RW 01, juga hadir anggota PIK-R Arjuna RW 01.

Monev ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan Kampung KB yang ada di wilayah, apakah sudah sesuai dengan ketentuan serta petunjuk dari BKKBN atau masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam pengelolaan Kampung KB di wilayah, serta keberadaan Rumah Data yang penting sebagai sumber informasi di Kampung KB sehingga Rumah Data tidak hanya berisi tentang data KB saja tetapi juga berisi tentang semua data yang ada di wilayah RW. Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan KIE Kit, BKB Kit dan BKL Kit dari DPPKB kepada Kampung KB RW 01 Jlagran. 

#Pringgokusuman_Bersahaja